Kamis, 10 Desember 2015

baju wanita terkini


Inilah Trend Baju Wanita Terkini yang Wajib Dikoleksi


Koleksidress.com – Baju wanita terkini hadir di berbagai toko busana demi memenuhi kebutuhan kaum wanita akan busana yang fashionable dan modis. Para remaja dan wanita-wanita muda biasanya begitu antusias menyambut kehadiran model-model baju wanita yang terbaru. Mereka ingin segera saja menambahkan model-model baju terkini ke dalam koleksi mereka.
Baju wanita terkini sesungguhnya tak semuanya benar-benar model yang baru. Ada banyak model yang merupakan hasil modifikasi dari model-model lama. Modifikasi dilakukan untuk memberikan sentuhan baru agar model busana terlihat lebih segar. Sedangkan beberapa model lainnya adalah hasil kreativitas para perancang busana dalam memadukan model-model busana.

Inilah Trend Baju Wanita Terkini yang Wajib Dikoleksi

Model Baju Wanita Terkini
Model Baju Wanita Terkini
Apakah Anda sudah bosan dengan isi lemari pakaian yang itu-itu saja? Jika Anda ingin memperbaharui koleksi busana yang ada, maka ini menjadi saat yang tepat untuk menyimak beberapa baju wanita yang menjadi trend saat ini. Berikut disajikan baju wanita model kelelawar, baju wanita berbahan renda, baju wanita model asimetris, dan baju wanita model tanpa bahu.
Dress Pendek Seksi Model Terbaru
Dress Pendek Seksi Model Terbaru
Baju Wanita Model Kelelawar
Baju wanita ini memiliki model yang unik yakni bagian lengan yang seperti menyatu dengan bagian busana yang membalut bagian tubuh. Model baju wanita terkini ini berkesan kasual sehingga cocok dikenakan pada acara santai. Mereka yang bertubuh gemuk bisa menjadikannya sebagai pilihan busana yang tepat karena bisa menyamarkan bentuk tubuh.
Baju Wanita Terbaru Model Kelelawar
Baju Wanita Terbaru Model Kelelawar
Batwing Dress Remaja Masa Kini
Batwing Dress Remaja Masa Kini
Baju Wanita Bahan Renda
Bahan renda yang cantik biasanya dipilih sebagai bahan untuk membuat gaun panjang maupun gaun pendek yang anggun. Tetapi kini blouse wanita hadir dengan menggunakan bahan renda yang indah. Blouse ini memberikan kesan yang anggun dan menonjolkan sisi kewanitaan yang lembut.
Model Dress Renda Terbaru
Model Dress Renda Terbaru
Model Baju Dress Renda Modis
Model Baju Dress Renda Modis
Baju Wanita Model Asimetris
Baju dress wanita yang satu ini tampak begitu berbeda dan modis. Bagian bawah blouse memang sengaja dibuat asimetris sehingga memunculkan bentuk yang menjuntai. Baju wanita terkini model asimetris ini sangat disukai para remaja dan wanita-wanita muda yang ingin tampil berbeda. Blouse asimetris ini cocok dipadukan dengan celana agar bentuk asimetrisnya terlihat jelas.
Model Dress Asimetris Modern
Model Dress Asimetris Modern
Contoh Baju Wanita Model Asimetris
Contoh Baju Wanita Model Asimetris
Baju Wanita Tanpa Bahu
Model baju wanita yang satu ini begitu unik. Pada bagian atasnya kedua bahu dibiarkan terbuka dengan hanya tali kecil yang terkait. Model baju wanita terkini ini seperti memiliki bagian lengan tetapi bagian lengan ini hanya berfungsi sebagai hiasan saja. Model blouse cantik ini cocok bagi para wanita yang ingin tampil modis dengan model blouse terbuka di bagian atas yang bisa dipadukan dengan bawahan berupa celana maupun rok.
Model Dress Modis Tanpa Bahu
Model Dress Modis Tanpa Bahu
Model Dress Casual Tanpa Bahu
Model Dress Casual Tanpa Bahu
Nah, itulah beberapa model baju wanita yang kini sedang menjadi trend terutama di kalangan remaja puteri dan wanita-wanita muda. Adakah model baju wanita terkini tersebut yang Anda sukai? Anda bisa memilih beberapa atau memasukkan seluruh model baju yang terbaru ini ke dalam daftar busana yang hendak ditambahkan ke dalam koleksi pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar