Kamis, 10 Desember 2015

fashion salshabilla

Salshabilla Adriani, cewek feminim yang akrab dipanggil Salsha. Salsha merupakan salah satu personel girlband WINXS yang juga jago akting. Selain fokus di dunia tarik suara, Salsha membintangi banyak sinetron keren. Nah, Salsha ternyata peduli dengan penampilannya lho. Cewek yang suka banget makan nasi goreng ini lebih senang bergaya feminim. Yang udah enggak sabar pengin nyontek gayanya, cek inspirasi penampilan girly ala Salsha yuk.

Pastel
Warna lembut dan kalem kayak warna pastel wajib banget buat gaya girly. Warna pastel akan membuat kita terlihat makin feminim dan cantik. Gaya girly ala Salsha pakai outfit pastel, bisa kita padukan dengan mini skirt warna gelap dan sepatu convers nyaman untuk beraktivitas sepanjang hari.

Trench Coat
Cuaca dingin maupun panas, memakai trench coat tetap nyaman sekaligus lebih gaya. Sekali-kali kita bisa terlihat girly tapi cool dan sedikit tomboy. Penampilan cool Salsha jelas terlihat saat dia memakai kaos animal print yang dipadukan dengan leging hitam. Juara ya girls!

Kaos Kaki
Pakai kaos kaki enggak harus saat bergaya casual, tapi juga bisa formal. Dress pastel di mix and match Salsha dengan pintar memakai kaos kaki dengan warna putih. Supaya enggak kelihatan biasa, Salsha memakai chunky shoes warna hitam.

Fringe
Gaya fringe atau rumbai-rumbai pada aksen pakaian kita seru lho dipakai saat hangout atau liburan. Mumpung lagi musim panas, enggak ada salahnya memakai atasan seperti milik Salsha. Khawatir penampilan monoton, coba padukan dengan celana motif warna dan aksesori unik seperti gelang dan kalung lucu.

Rok Lipit
Kalau enggak pede dengan tubuh kurus, bisa lho bikin terlihat berisi dan makin feminim pakai rok lipit. Pilih rok lipit yang mengembang seperti yang dikenakan Salsha. Biar enggak terlalu ramai, jangan memakai atasan motif penuh. Pilih warna kalem atau netral dan polos.

Cartoon Sweater
Tokoh atau gambar katun pada sweater lagi terkenal banget lho tahun ini. Untuk lebih feminim, enggak perlu fokus pada gambar tapi pada warna sweater yang kita pakai. Padukan dengan rok mini dan oh la la! Super cute!


(stefanie, foto: Instagram)
Gaya pastel bikin Salsha terlihat makin cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar