Kamis, 10 Desember 2015

Fashion ala cita citata

SEBAGAI pedangdut yang tengah naik daun, Cita Citata peduli penampilan. Cita Citata menyukai busana yang simpel dan elegan.
“Aku lebih senang busana yang simpel, elegan, menarik, dan unik. Paling penting, aku nyaman pakainya. Aku juga tipe orang yang banyak mengkritik, seperti baju, rambut, dan segala macam,” katanya kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Saat memilih busana, Cita Citata juga menyesuaikan bentuk tubuh. Apalagi, dia sendiri termasuk wanita bertubuh mungil.
“Jadi, lebih banyak koreksi kalau baju karena aku pendek, tidak tinggi. Jadi, aku mau kalau pakai rok pendek, pendeknya itu di atas lutut, bukan di bawah lutut karena bikin kaki tidak jenjang,” sambung Cita Citata.
Biasanya, Cita hanya punya dua pilihan, yakni busana mini atau maxi. Menurutnya, kedua item tersebut sesuai dengan bentuk tubuhnya.
“Paling penting kalau baju pendek itu di atas lutut atau baju panjang sekalian. Karena kalau sudah badan kecil bajunya kebesaran, jadinya tidak enak, seperti boneka orang-orangan sawah. Jadi kalau mau mini, mini sekalian. Kalau panjang, panjang sekalian,” pungkas Cita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar